motivator

motivator
chandra normansyah putra

unyi berjaya

kekeuatan berasal dari kemantapan
hati








Rabu, 10 Maret 2010

Aku Tak Sanggup Lagi
oleh: ST12
Cetak Berita

Cinta yang tak dapat aku nikmati
Memendam seribu bayang tak pasti
Kesungguhan sudah tak nampak lagi
Ku tak ‘kan bisa jalani

Memeluk bintang yang indah tak dapat
Hanya mampu sebatas menatapi
Ketidak sepahaman menghalangi
Aku tak sanggup bila terus begini

Reff:

Aku tak tahan lagi, aku tak sanggup lagi
Mengertikan dirimu, mengertikan cintamu
Aku t’lah bosan lagi, aku tak mau lagi
Mengertikan dirimu, mengertikan cintamu

Hati yang tak dapat bisa mengerti
Terpaksa kunikmati semua itu
Redamkan rasa jiwa yang tak pernah bisa
Mengartikan arti besar cintaku

Kembali ke: Reff

Aku tak sanggup lagi…ooo..hoo..ho..oo…ye


Oleh: Chandra NOrmansyah Putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar